CLEAN RESTORE IPSW / MANUAL RESTORE IPSW + DFU MODE

Gambar
Tutorial ini sangatlah disarankan jika anda ingin Restore ataupun Upgrade iOS ke Versi Terbaru (iPhone/iPad/iPod) untuk mendapatkan hasil yang maksimal. A. Hal pertama sebelum melakukan Clean Restore IPSW/Manual Restore IPSW + DFU Mode adalah : 1. Gunakan Perangkat Mac atau Komputer (Minimal Windows 7 dengan SP1 ( Tutorial cara Instal  SP1  https://www.youtube.com/watch?v=ej76D7PRJag  ) 2. Gunakan Kabel Original Apple (Kabel KW tidak disarankan) 3. Gunakan dan Pastikan Jaringan Internet anda Stabil dan Bagus 4. Silahkan Mendownload Jenis IPSW yang sesuai dengan iDevice ( Tutorial bisa dilihat    http://komunitasappleindonesia.blogspot.co.id/2017/05/cara-menentukan-ipsw.html  ) dengan  menggunakan IDM  ( internet download manager  )  lalu anda simpan dan letakkan di tempat yang  mudah ditemukan. 5. Harap ingat/Catat ID dan Password iCloud untuk Proses Aktivasi menjaga agar iDevice anda agar tidak Terkunci (Lock iCloud) B. Langkah selanjutnya ada

SemiRestore11 / Rollelectra Release For ios 11.3-11.4 b3

Kita semua sudah mengetahui bahwa Coolstar akan mengganti Cydia dengan Sileo. Sileo berencana menggantikan fungsi Cydia khusus untuk User Jailbreak yang berada di ios 11.0 - 11.3 - 11.3.1 keatas untuk semua User Jailbreak yang memiliki iDevice 64 bit.
Dan untuk User Jailbreak yang tetap berada di ios 11.0 - 11.3 - 11.3.1 kebawah baik itu 32 bit atau 64 bit akan tetap bisa menggunakan Cydia.
Dan kemungkinan besar Sileo akan menggunakan icon applikasi (foto) berdasarkan pemilihan suara User Jailbreak di Twitter.



Untuk penampakan Sileo, anda dapat melihat tayangan di Channel Youtube Komunitas Apple Indonesia yang berdasarkan sumber Video dari Yalu Jailbreak (twitter) dan Andrew Wiik (twitter).



Dan Coolstar akan berencana Release Sileo pada versi Electra berikutnya yang pada saat ini telah masuk versi 1.0.4



Dan kabar gembirapun telah hadir untuk kita User Jailbreak yang kesulitan untuk melakukan Semi Restore maka Coolstar dan Packix telah Release Tools Semi Restore yang bernama SemiRestore11 / Rollelectra mendukung mulai dari ios 11.3-11.4 b3 dan dapat anda Download di repo.packix.com (repo tersebut sudah secara otomatis tersedia saat anda melakukan Jailbreak menggunakan Electra).

*sumber foto dari website Redmondpie



* keterangan dari SemiRestore11 / Rollelectra yang mendukung ios 11.3-11.4 b3 (foto) :



Fungsi daripada tools SemiRestore11 / Rollelectra adalah anda dapat mengembalikan fungsi idevice seperti sediakala tanpa perlu naik ios dan dapat tetap melakukan Jailbreak kembali.
Gunakan Tools SemiRestore11 / Rollelectra seperlunya jika kita hendak berniat untuk Semi Restore.
Silahkan Install tvOS atau menginstall tweak Stop Update OTA dari Cydia / Sileo untuk Stop Update OTA setelah melakukan Semi Restore menggunakan SemiRestore11 / Rollelectra.

Jadi mari kita tunggu versi terbaru dari Electra Jailbreak dan Sileo


*sumber terkait dari Artikel ini :
1. Redmondpie http://www.redmondpie.com/semirestore11-rollectra-unjailbreak-for-electra-ios-11.3.1-released/
2. Coolstar (twitter)
3. Sileo (twitter)
4. Yalu Jailbreak (twitter)
5. Andrew Wiik (twitter)
6. Komunitas Apple Indonesia KAI https://www.facebook.com/groups/komunitasappleindonesia.KAI/
7. Komunitas Apple Jailbreak Indonesia KAJI https://www.facebook.com/groups/komunitasapplejailbreakindonesia.KAJI/


Postingan populer dari blog ini

R-SIM and FAQ About it

Cara Masuk DFU MODE, RECOVERY MODE DAN SAFE MODE

CLEAN RESTORE IPSW / MANUAL RESTORE IPSW + DFU MODE